About Us

INDORUMAH SYARIAH

Agency dan Konsultan Perumahan Syariah Indonesia


Sebelumnya, perkenankan kami untuk sedikit mengajak sahabat fillah semua untuk memahami bahwa pembelian rumah begitu massive disetiap daerah. Banyak orang membutuhkan rumah sesegera mungkin untuk tempat tinggal bersama keluarga
Banyak sekali cara mencapai kebutuhan tersebut, apakah mau menggunakan cara cepat, sedang, lambat atau haram dan halal
Tetapi, coba perhatikan pertanyaan berikut, “Apakah Anda pernah melakukan hubungan intim dengan ibu kandung?” 
Setelah melihat pertanyaan diatas, tentu ada yang marah, benci, jijik, tidak suka, dan mengatakan tidak mungkin melakukannya.
Padahal, saat ini di dunia modern banyak yang telah melakukannya tanpa sadar. Kenapa banyak orang yang melakukan zina dengan ibu kandung?
Karena banyak sekali orang yang telah membeli rumah dengan riba yaitu Kpr Bank. Belum tahukah Anda mengenai informasi riba? silahkan cek > “Hadist dan Dalil Bahaya Riba”
Silahkan tentukan pilihan Anda sebelum merasakan penyesalan, karena memang kehidupan kita jika tanpa ilmu akan terus mengalami penyesalan
Berikut adalah Rumah Tanpa Riba 

Indorumah Syariah merupakan agensi yang berkomitmen untuk selalu memasarkan unit perumahan yang dipasarkan dengan syariat Islam, sehingga akan menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah tanpa terkena riba. 

Bagaimana Developer Property/Rumah Syariah dalam menjalankan bisnis ini?

Developer Property Syariah tidak mendapatkan pembiayaan dari Bank yang memiliki banyak segi haram seperti riba dan akad bermasalah.

Developer menerapkan sistem jual beli Istishna dan Salam yaitu pembelian kredit dan cash dengan syariah islam.

Seluruh transaksi diawasi langsung oleh pihak yang memiliki kemampuan dalam Fiqh Muamalah sehingga setiap akad dan faktanya diperhatikan yang sesuai syariah islam tanpa bank.

Transaksi syariah ini ternyata memiliki proses lebih mudah dan nyaman karena tidak ada penyitaan maupun denda ketika ada kredit bermasalah ataupun macet. Tetapi terdapat beberapa solusi yang memang menjadi jalan tengah sehingga tidak merugikan salah satu pihak.


HUBUNGI KAMI:

0858 4144 1970
INDORUMAH SYARIAH

Load disqus comments

0 komentar