Rumah syariah di Semarang Arrayyan Village

rumah syariah di semarang

Rumah syariah murah di Semarang



Kembali hadir kehadapan anda sebuah rumah syariah yang akan menjadikan solusi bagi anda yang ingin terhindar dari riba dan bebas biaya BI checking

Baca: Perbedaan rumah syariah vs KPR dengan Bank

Hampir semua orang mengetahui bahwa pengajuan kredit kepemilikan rumah sangat rumit dan menyita energi serta waktu, apalagi pihak yang mengajukan pinjaman merupakan seorang wiraswasta atau bahkan seorang yang telah mendapatkan black list dari Bank tidak akan mendapatkan fasilitas KPR dari bank.
Dengan hadirnya perumahan syariah ini anda tidak perlu khawatir, karena insyaAllah dokumen yang ribet dan BI cheking kami tiadakan. Jadi insyaAllah Approve.

Tentu kemudahan diatas merupakan bonus bagi anda, kelebihan yang sebenarnya dari perumahan ini adalah ditiadakannya sistem riba didalamnya, tanpa denda, tanpa sita dan akad-akad bathil.

Baca Juga rumah syariah di Semarang Al-Ikhlas Residence

Dalam sistem rumah syariah tidak ada penjaminan surat yang diperjual-belikan, sehingga sertifikat rumah dapat langsung menjadi nama pembeli walau pembayaran secara kredit.

Perlu diperhatikan bahwa proses kredit rumah syariah tidak melalui bank (tidak ada pengajuan kepada bank), sehingga akad jual beli hanya dilakukan oleh dua pihak yaitu pembeli dan penjual/developer property syariah. Transfer melalui bank tetap dipergunakan sebagai alat transaksi saja.

Jika ada beberapa keperluan data diri untuk pembelian perumahan syariah ini maka akan diinfokan ketika survey.

Load disqus comments

0 komentar