Rumah syariah di Solo - Alluca Residence

Perumahan dengan konsep rumah syariah di solo
" ALLUCA RESIDENCE" Perumahan dengan konsep rumah syariah di Karang Anyar, Solo

Alhamdulillah kini telah hadir perumahan Syariah di Solo, ya perumahan dengan konsep direct owner dimana sistem pembayaran dari pembeli langsung kepada owner/developer.

Dengan sistem rumah syariah ini maka:
  • Tidak ada sistem riba, dimana dalam sistem syariah ini apabila sudah diakadkan dengan harga tertentu maka sampai lunas yang dibayarkan tidak akan berubah.
  • Tidak menggunakan denda, dimana apabila terjadi keterlambatan dalam cicilan bulanan konsumen tidak dikenakan denda.
  • Tidak ada sistem sita, dimana apabila konsumen tidak dapat melanjutkan cicilan karena sesuatu hal dipertengahan cicilan, maka rumah tidak disita oleh Developer. Bahkan developer akan memberikan solusi bersama, seperti rumah dapat di jual kembali dengan bantuan tim developer dimana hasilnya setelah dikurangkan sisa hutang akan diberikan kepada konsumen
  • Tidak menggunakan Asuransi, karena sampai dengan saat ini belum terdapat suransi yang sesuai dengan syariat Islam (masih bersifat ghoror)
  • Tidak ada BI cheking, jadi bagi sahabat yang memiliki masalah dengan dokumen dan terkena BI cheking Bank, tidak perlu risau, tidak perlu mencari rumah over kredit untuk dapat memiliki rumah.
(Baca juga: Perumahan Syariah atau Rumah Syariah di Yogyakarta)

HADIR DENGAN KONSEP RUMAH SYARIAH "ALLUCA RESIDENCE" KARANG ANYAR

Perumahan dengan konsep rumah syariah Alluca Residence ini terletak di Plesungan Karanganyar Solo, Jawa Tengah. Dengan lokasi yang cukup strategis ini Alluca Residence akan menjadi solusi bagi sahabat yang memang sedang menjauhi Riba, terkena BI cheking ataupun perumahan Islami yang terletak cukup strategis.

Berapakah DP Perumahan dengan konsep rumah syariah Alluca Residence??

dikarenakan sistem perumahan syariah ini direct owner, maka DP pun dapat dinegosiasikan dengan owner/Developer lho.... jadi jangan takut masalah dengan DP, cukup konsultasikan dan ceritakan saja kepada developer/ownernya. Mudah kan?

Segera Hubungi Agen Perumahan dan rumah syariah kami di 0858 4144 1970Perumahan dengan konsep rumah syariah di solo

Perumahan dengan konsep rumah syariah di solo






-
Load disqus comments

0 komentar